Contoh Surat Lamaran [5]

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
COMPANY NAME
Jl. Pejompongan XXX
Jakarta



Dengan hormat,

Menanggapi iklan Anda di harian Kompas terbitan tanggal 5 Januari 2007 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.

Hormat saya,


YOUR NAME
Contoh Surat Lamaran [5] Contoh Surat Lamaran [5] Reviewed by Rain on 15.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

TULIS PERTANYAAN ANDA PADA KOTAK DI BAWAH

Diberdayakan oleh Blogger.